Header Ads

Kapolres Mojokerto Gaturlalin Di Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu


MOJOKERTO - Ada sebuah petuah bijak mengatakan bahwa Seorang pemimpin yang baik adalah dia yg tidak hanya menuntut untuk dilayani melainkan juga bisa memberikan pelayaran kepada anggota dan masyarakat sekitar.

Hal ini terlihat pada Sosok Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Saat tidak sengaja tertangkap kamera wartawan sedang mengatur perlintasan Kereta tanpa palang pintu. Pada Kamis (28/6/18) sekitar pukul 14.00 WIB

AKBP Leo yang pada saat itu diketahui sedang mengendarai motor trail dan melaksanakan patroli pengecekan Kotak suara di PPK Mojoanyar langsung berhenti manakala melintas di perlintasan kereta tanpa palang pintu yg berada di Desa Kepuh Anyar Kecamatan Mojoanyar Kab Mojokerto.

Secara spontan Kapolres Mojokerto ikut turun membantu masyarakat melaksanakan Gaturlalin (Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas) diikuti dengan Muspika Kec Mojoanyar. Tak Lupa Kapolres Mojokerto juga mengucapkan terima kasih kepada masyarkat yg secara sukarela menjaga perlintasan tanpa palang pintu tersebut.

“Kami dari jajaran kepolisian mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada sekelompok masyarakat yg dengan sukarela membantu kepolisian dalam mengatur arus lalin di perlintasan kereta api tanpa palang pintu tersebut”. Ungkap Kapolres Mojokerto. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.