Header Ads

Koramil 0819/05 Grati Latih PBB Dan Wasbang SMK 1 Grati


Pasuruan, DELAPANENAM.COM. Hari Kamis (19/07) Pelda Hasan, Serka Fatoni, Sertu Saikoni Serda Dony dan Serda Dedy Anggota Koramil 0819/05 grati melaksanakan kegiatan melatih PBB di SMK 1 GRATI kabupaten pasuruan.


Kegiatan PBB tersebut diikuti sejumlah -+600 siswa dan siswi SMK 1 Grati. Selain PBB di sela sela waktu juga di selipkan wasbang tentang Narkoba miras dan pengamalan pancasila.

Anggota kotamil 0819/05 Grati menyampaikan,"kegiatan ini bertujuan untuk mendidik dan pembinaan mental, jiwa korsa/kebersamaan kepada pemuda, sehingga mempunyai loyalitas yang tinggi, disiplin tinggi dan tertanam juga jiwa patriotisme serta cinta terhadap Bangsa dan tanah air,” ungkapnya.

Sementara iti Kepala Sekolah SMK 1 Grati mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 01/Wonigiri atas dukungan personelnya yang meluangkan waktunya untuk melatih siswa kami, dengan adanya pelatihan ini yang diberikan pada anak didik kami kedepan  akan lebih mempunyai rasa disiplin yang tinggi, memiliki sikap kebersamaan yang tertanam dihatinya serta kedepannya menjadi pemuda harapan bangsa,” ungkap kepala Sekolah(M.Fery)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.