Header Ads

Koramil 0819/11 Beji Komsos Bersama KOMMAS

Pasuruan, DELAPANENAM.COM. Hari Senin (16/07) Koramil 0819/11 Beji melaksanakan kegiatan komsos bersama KOMMAS dengan Tema "BERSAMA RAKYAT MEWUJUDKAN NKRI BERDAULAT DAN SEJAHTERA yang bertempat di aula Makoramil 0819/11 Beji kabupaten pasuruan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Karang taruna dan Anggota koramil. Adapun Materi yang diberikan pada kegiatan komsos Kommas  tersebut adalah tentang Kebijakan pimpinan TNI Angkatan darat tahun 2018 di bidang teritorial, Mempertahankan ideologi Pancasila Melalui bela negara untuk menjaga keutuhan NKRI  Bahaya narkoba dan pergaulan Seks bebas, serta Sosialisasi netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada.

Komsos tersebut sebagai forum silaturahmi, yang bisa memperkuat hubungan emosional antara para TNI dan seluruh elemen bangsa. Dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa mewujudkan pemahaman tentang kebijakan TNI AD oleh komponen masyarakat dalam mendukung tugas pokok,  khususnya dalam pelaksanaan pembinaan teritorial.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.