Header Ads

Pejabat BPD Nduga (Kenyam): Aktivitas Perbankan di BPD Nduga Berjalan Normal


PAPUA - Pejabat Bank Papua Kabupaten Nduga Revil O Marini membantah adanya berita yang menyebutkan aktifitas bank papua di tutup, itu tidak benar, aktifitas perbankan disini normal bahkan tidak ada penurunan.
Saat ditemui, Revil Marini mengatakan Pelayanan Bank Papua terhadap masyarakat kabupaten Ndunga (kenyam) berjalan normal dan sebaliknya antusias masyarakat terhadap proses transaksi di bank papua kabupaten Nduga akhir-akhir ini sangat tinggi. Jumat/13/7/2018.

“Untuk pelayanan Bank Papua kepada masyarakat Nduga (kenyam) berjalan normal tidak ada penutupan kantor begitu juga antusias masyarakat terkait dengan proses transaksi di bank BPD kota kenyam semua berjalan dengan lancar,”ungkapnya.

Revil Marini juga menanggapi terkait video pembakaran ruko di wamena bebera waktu lalu yang sempat viral di media sosial dan dikaitkan dengan situasi di kabupaten Nduga, menurutnya, ia menghimbau agar masyarakat jangan terprovokasi dengan video tersebut karena video tersebut bukan kejadian di kabupaten Nduga. (Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.