Header Ads

Pelaksanaan Wawasan Kebangsaan Oleh Danramil 0819/25 Gadingrejo

Pasuruan, DELAPANENAM.COM. Hari Rabu (18/07)  Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten Inf Yudi Santriyo melaksanakan kegiatan Wasbang di SMAN 1 Jln. Sukarno Hatta Kota Pasuruan.


Dalam pelaksanaan wasbang tersebut diikuti oleh Dewan Guru SMAN 1/Kota Pasuruan, Kapolsek Gadingrejo Kompol Azwandy, Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten Inf Yudi Santriyo, Siswa/Siswi SMAN 1/Kota Pasuruan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten inf Yudi Santriyo memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa/siswi baru SMAN 1 Sape.

Pemberian Materi wawasan kebangsaan dengan tujuan untuk menumbuhkan dan pemupuk rasa cintah tanah air di kalangan generasi muda, mengingat generasi muda inilah yang nantinya akan melanjutkan perjuang para pahlawan atau pendahulu kita dalam menjaga keutuhan NKRI dan menjadikan NKRI lebih maju setera dengan bangsa lain di Dunia ini.

Untuk itu, para pemuda harus memiliki rasa cinta terhadap tanah airnya sehingga mereka akan terus menjaga bangsanya agar terhindar dari gangguan baik itu yang datang dari luar maupun dari dalam negeri sendiri, kegiatan berjalan dgn lancar dan aman.(M. Fery) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.