Header Ads

Rapat Pleno DPSHP Kelurahan Trajeng

Pasuruan, DELAPANENAM.COM. Hari Jum'at (20/07) Danramil 0819/25 Gadingrejo Yang diwakili Oleh Babinsa Kelurahan Trajeng Serda Slamet Efendi menghadiri Rapat Pleno Terbuka DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN UNTUK PEMILU THN 2019 (DPSHP) di Pendopo Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Panggungrejo Bpk. Hery Dwi Sujatmiko, S.Sos.MM ,Anggota Polsek Gadingrejo Aiptu Ishari ,Panwascam Panggungrejo yang resistor dari Ketua Bapak Abd.  Rokhim dan Anggota Bapak Muklis, PPK Kecamatan Panggungrejo yang Teodoro dari Ketua Bapak Jaenul dan Anggotanya yaitu Bapak Rochman dan Anggota Ibu Desi, Seluruh PPS Se Kecamatan Panggungrejo, dan Perwakilan dari Partai Politik sejumlah 4 Orang .

Danramil 0819/25 Gadingrejo Yang diwakili oleh babinsa Oleh Babinsa Kelurahan Trajeng Serda Slamet Efendi dalam Sambutannya menyampaikan diantaranya Dalam menyikapi permasalahan DPSHP harus ada kerjasama yang baik antara Panitia tingkat kecamatan dan desa sehingga tidak ditemukan warga yang seharusnya memiliki hak pilih tapi tidak terdaftar sehingga Perlu adanya sosialisasi sampai tingkat RT agar informasi-informasi terkait dengan pilkada bisa sampai ke masyarakat.

Panitia Pemilu juga harus teliti dan cermat dalam menyikapi permasalahan DPSHP jangan sampai timbul permasalahan dikemudian hari, sehingga ada permasalahan tentang DPT.

"Mari kita ikuti Tahapan demi tahapan dalam Pelaksanaan Pilkada ini secara seksama dan penuh tanggung jawab sehingga sampai pada hari pelaksanaan  tidak ada permasalahan yang berarti dan tetap aman dan kondusif".ucap Kapten Arm Yuwono.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.