Header Ads

Respont Positif Ketua DPRD Pasuruan Tentang Penahanan Ijazah Di SMKN Rembang


Pasuruan, Delapanenam.com – Peristiwa penahanan ijazah yang dilakukan SMKN di Kecamatan Rembang itu, akhirnya mendapat respont cepat dari  M. Sudiono fauzan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Hal itu disampaikan Luqman Hakim, ketua umum LSM GARDA PANTURA, yang saat itu ikut turun lapangan mengawal persolan ini. Luqman menuturkan bahwa peristiwa penahanan Ijazah ini sudah disampaikan kepada ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

“Saya sudah mencoba komunikasi dengan Mas Dion, dan alhamdulilah beliau  merespont dan segera menindaklanjuti kepada Kadispendik ” ujar luqman saat dihubungi wartawan.

Ketua Umum Garda Pantura itu juga menambahkan, bahwa Sudiono fauzan sudah malakukan komunikasi dengan Diknas. “Sabar, ditunggu saja hasilnya seperti apa, kan sudah ditangani, jika tidak segera diselesaikan maka saya akan segera kirim surat ke Pemprov” imbuh luqman, Minggu, 22/07/2018.

Penahanan Ijazah dengan dalih penundaan, memang baru-baru ini sempat ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Tak sedikit para natizen mengungkapkan kekesalannya dan mengecam kejadian ini. Banyak dari mereka berharap kejadian ini tidak berkelanjutan. (Yudie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.