Header Ads

Wawancara Tim Surveior Akrefitasi Puskesmas Kraton Dengan Lintas Sektor

Pasuruan, DELAPANENAM.COM. Hari Jumat (20/07/2018) Koramil 0819/03 Kraton Kapten Kav Akhmat Safi'i  bersama forkopimka melaksanakan Kegiatan Wawancara AKREDITASI PUSKESMAS dengan tim surveior akreditasi puskesmas di UPTD Kesehatan Puskesmas Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.


Wawancara dengan lintas sektor tersebut untuk mengetahui sejauh mana peran Puskesmas kraton dalam memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat. Dalam wawancara lintas sektor tersebut, hadir hadiri oleh Camat Bpk Haris, Kapolsek AKP Masroni ,Kepala KUA Kec Kraton Bpk Nurul Huda ,Kepala P & K Bpk Nurkolis ,Tim Survior Akreditasi ,dr. Dotty Indrasanto, MPH ,Ibu Masfawati Adjuh, SKM. M. Kes, dr. Ananta Kogam DK, M. Kes, Kepala Desa tambak rejo & Tokoh Masyarakat.

Surveior yang memandu wawancara, yakni dr. dotty Indrasanto,ibu masfawati adjuh, SKM.M.Kes,dan dr. Ananta Kogam DK,M.Kes bertanya seputar pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas Gading, kerjasama dengan berbagai lintas sektor, hingga saran dan harapan dari lintas sektor kepada puskesmas kraton.

Dalam wawancara tersebut Danramil 0819/03 Kraton Kapten kav. Akhmat Safi'i menyampaikan bahwasanya hubungan dan koordinasi antara Koramil dan Puskesmas adalah sangat erat, karena program-program Puskesmas adalah selaras dan seiring dengan program atau kegiatan yg dilaksanakan oleh Koramil atau TNI. Seperti halnya program bidang KB,imunisasi dan program lain yang senantiasa bersinergi dengan Instansi yang lain. (M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.