Header Ads

Indra Bayu, Advokat Senior Pasuruan Siap Terjun Ke Politik


Pasurun,Delapanenam.com - Dalam gelaran Pemilihan Legeslatif DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten serta DPD-RI yang akan digelar serentak seluruh Indonesia 17 April 2019, membuat sejumlah tokoh aktivis,tehnokrat, dan praktisi hukum turun gunung untuk mengikuti kontestasi Pileg mendatang.

Indra Bayu misalnya, salah satu advokat senior Pasuruan ini, sepertinya juga merasa terpanggil terjun kedunia politik. Dirinya harus turun gunung menjadi Calon Legislatif dari partai berbasis islam PPP (Partai Perasatuan Pembangunan) dengan nomor urut 4 (empat) Dapil Purworejo kota Pasuruan.

Menurutnya, pengalaman selama menjadi ketua IDR LAW FIRM, Ikadin, Peradi dan lain sebagainya merupakan salah satu bekal menjadi anggota dewan periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Purworejo, Kota Pasuruan.

Kepada Wartawan Delapanenam.com dirinya mengatakan, banyak alasan yang memantapkan saya terjun ke dunia politik. "Satu di antaranya adalah aspirasi masyarakat yang terus mengalir. Itu yang membuat saya tak bisa menolak" ungkap mas Bayu sapaan akrabnya.

"Aspirasi itu pun menyadarkan saya untuk berjuang agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Purworejo khususnya, dan warga Kota Pasuruan pada umumnya. Maklum, saya memiliki filosofi hidup harus bisa memberikan manfaat bagi orang lain.  Agar bisa memberikan manfaat,  harus memiliki kekuatan dalam membuat kebijakan " lanjut Bayu.

Bayu menambahkan, masuk dalam sistem pembuat kebijakan merupakan sebagian cara “Untuk membenahi dan perbaikan, tentu harus masuk dalam sistem pembuat kebijakan. Misalnya, menjadi anggota legislatif,” jelasnya.

Bayu berharap, niatnya maju menjadi calon anggota DPRD kota Pasuruan itu, mendapatkan restu dari masyarakat. "mohon doa dan dukungannya agar saya dapat memperjuangkan suara warga kota pasuruan nanti" (yudie )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.