Header Ads

Mobil Pengawal Presiden Jokowi Terguling Di Pacet


MOJOKERTO – Mobil Brimob Nopol 1756-X yang mengangkut 26 anggota Brimob polda Jawa Timur yang bertugas sebagai pengawal pengamanan Presiden RI, Joko Widodo terguling di Jalan Raya Menjeng, Desa Nogosari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Kamis 06/09/2018 sekira pukul 10.00 wib.

Bermula mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah surabaya menuju Pondok Pesantren Amanatul Ummah di Desa Kembang Belor, Pacet untuk melakukan pengamanan kunjungan Presiden Jokowi, namun sesampai  di jalan raya menjeng tiba tiba mobil rombongan terguling sambil terseret sejauh 10 meter.

Akibatnya sejumlah anggota terluka dan harus dilarikan ke RS Sumber Gelagah, Pacet untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan pantauan di lapangan mobil Brimob tersebut terguling sekitar pukul 10:00 WIB, dan hingga pukul 11:15 WIB mobil tersebut masih belum dievakuasi.

Adi warga sekitar yang melihat kejadian tersebut mengatakan, awalnya mobil Brimob melaju dengan kecepatan tinggi tapi tiba tiba, mobil terguling dan terseret lebih dari 10 meter. “Suaranya sangat keras, hingga membuat warga keluar dari dalam rumah dan melihat kejadian tersebut, “ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, sejumlah petugas baik dari Polres dan Kodim 0815 Mojokerto serta ambulance yang berada di lokasi kunjungan Presiden datang ke lokasi untuk mengevakuasi  korban untuk dibawa ke RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.  Sementara kunjungan Presiden Jokowi tetap dilanjutkan. (Ha/lentera)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.