Header Ads

Pererat Silaturrahmi, Babinsa Kelurahan Kemlayan Jalin Komsos Dengan Scurity Toko Kain Batik Keris



SURAKARTA ,DELAPANENAM.COM - Komunikasi sosial (Komsos) terus dilakukan oleh jajaran Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 03/Serengan kodim 0735/ Surakarta dalam mewujudkan pembina terhadap teritorialnya.

Hal itu dilakukan oleh Serka M Nur Hakib Babinsa Kelurahan Kemlayan saat menggelar komsos kepada Security Toko kain Batik Keris (Bp Doni Nugroho dan Bp Basuki) di jln Yosudarso no 62 kel Kemlayan kec Serengan Kota Surakarta, Rabu pukul 11.00 WIB (31/10/2018)

Dalam kesempatan tersebut, Serka Hakib menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan, seperti tetap waspada terhadap orang yang mencurigakan, tetap kroscek setiap pintu apabila toko sudah tutup, dan lampu listrik yang kiranya menimbulkan konsleting, yang bisa menyebabkan kebakaran.

“Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat,”kata Serka Hakib.

"Kegiatan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Babinsa, guna senantiasa menciptakan situasi di wilayah binaan untuk tetap kondusif,”jelasnya.

Terima kasih Bp Babinsa, atas pengarahan dan masukan yang diberikan kepada kami, semoga ke depan kami akan lebih dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kami,”kata Security Bp Doni"

(penrem solo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.