Header Ads

Muhammadiyah Bukan Ormas Miskin, Total Aset 300 Triliun Lebih



Saldo tabungan (cash in bank) Perserikatan Muhammadiyah di berbagai bank total Rp 50 Triliun sementara nilai Aset keseluruhan dari puluhan ribu sekolah, amal usaha, ratusan rumah sakit, ratusan perguruan tinggi milik Muhammadiyah ditaksir Rp 300 Triliun lebih.Di Jawa Tengah saja BPJS (Pemerintah) menunggak hutang Rp 300 Miliar pada rumah sakit-rumah sakit milik Muhammadiyah. Belum di daerah lainnya.

Upaya memfitnah kader Muhammadiyah dengan issue korupsi cuma issue basi kampungan. Dulu Prof. Amien Rais difitnah korupsi 600 Juta, jumlah fitnah tanggung yang ditertawakan banyak kalangan yang paham seberapa besar bisnis Prof. Dr Amien Rais dan keluarganya di bidang pendidikan dan media. 

Kali ini Dahnil Azhar Simanjuntak ketua PP Pemuda Muhammadiyah pun dikesankan “mengembalikan” uang 2 Miliar seakan-akan uang itu pernah masuk ke rekening pribadinya.

Seharusnya untuk membuat skenario fitnah dipelajari dulu Aset organisasi dan pribadi biar tujuan fitnah tercapai dan masyarakat percaya akan fitnah tersebut bukan malah menertawakan para pelaku fitnah.


[Sumber]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.