Header Ads

Tak Kerjakan PR, Bocah Ini Tewas Dipukul Gagang Sapu



Malang benar nasib anak berusia sembilan tahun asal Kota Mulhouse, Prancis. Ia tewas dipukul keluarganya hanya karena tidak mau mengerjakan PR.

Seperti yang dilansir BBC pada minggu (25/112018) sebanyak empat keluarga anak  tersebut ditahan oleh pihak kepolisian setempat karena melakukan kekerasan.

Menurut rilis resmi pihak kepolisian setempat, awalnya bocah tersebut menolak untuk mengerjakan PR sehingga ia mendapatkan hukuman berupa pemukulan dari saudara laki-laki, adiknya yang perempuan dan adik tirinya.

Sayangnya saat terjadi peristiwa tersebut ibu korban tidak berada lokasi kejadian karena tengah melakukan perjalanan bisnis keluar. Namun begitu ia juga ditahan karena diduga ikut juga mendorong terjadinya kekerasan.

Menurut pihak kepolisian, saudara laki-laki dari bocah korban yang sudah berusia 19 tahun lah yang diduga kuat melakukan pembunuhan. Walaupun demikian polisi setempat terus mendalami kasus ini.

Hasil visum seperti dilansir BBC dari media DNA, terdapat beberapa luka memar khususnya pada bagian kaki korban. Sedangkan ahli patologi dari rumah sakit setempat mengatakan penyebab kematian bocah tersebut karena pukulan bertubi-tubi. [SD] [SUMBER]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.