Header Ads

Apel Gelar Pasukan PAM Pemilu 2019 Kecamatan Bulu


SUKOHARJO, Danramil 03/Bulu bersama Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi memimpin Apel Pasukan pengamanan Pemilu.

Bertempat di lapangan Polsek Bulu, Sabtu (23/03/2019) di gelar Apel Pasukan dalam rangka Pam Menghadapi Pemilu 2019. Danramil 03/Bulu bersama Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi memimpin Apel  Pasukan.

Turut hadir dalam giat tersebut,  Camat Bulu yang diwakili oleh Kasi Trantib Bpk Sugiyarto, Ketua KPU  Panwaslu Kec  Bulu serta peserta apel yang terdiri dari Pasukan TNI-Polri dan ASN Kecamatan Bulu.

 Apel gelar pasukan ini juga dalam rangka tingkatkan sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan kamdagri yang kondusif sehingga dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dapat terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif.

Dalam sambutannya Danramil Bulu berharap kepada TNI-Polri dan Instansi yang terlibat dalam pengamanan pemilu tahun 2019 terus tingkatkan sinergitas dan dapat bekerja dengan maksimal sehingga dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Danramil 03/Bulu bersama Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi serta peserta apel melaksanakan foto bersama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.