Header Ads

Prabowo Berjanji Akan Buktikan Kebocoran Anggaran Indonesia Ketika Jabat Presiden




Masyarakat Indonesia dinilai cenderung sering basa basi dan tidak bisa berbicara apa adanya, sekalipun bangsa dalam keadaan sedang terpuruk. Hal tersebut diungkapkan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Kamis (28/2).

“Dari tax ratio saja kita juga mendapatkan tambahan yang sekarang uangnya enggak tahu kemana belum lagi dari kebocoran APBD, APBN maaf orang Indonesia ini suka bicara basa basi, suka enggak berani bicara apa adanya ya kan?” kata Prabowo dalam sambutannya di acara dialog silaturahmi Paslon Presiden dan Wakil Presiden Bersama Komunitas Kesehatan di Hotel Bidakara, Jakarta, sebagaimana dilansir Merdeka.com Kamis (28/2).

Prabowo mengatakan, orang Indonesia tidak bisa bicara apa adanya terutama soal terpuruk dan rentannya dengan kebocoran anggaran Indonesia. Mantan Danjen Kopassus itu mengaku siap jika harus membuktikan kebocoran anggaran tersebut.

“Orang lapar dibilang kurang gizi, orang miskin dibilang pra sejahtera, kalau saya bicara kebocoran buktikan mana, loh makanya pilih saya jadi presiden saya buktikan,” katanya di depan komunitas kesehatan.

Pihaknya mengaku siap membuktikan kebocoran anggaran Indonesia ketika ia menjabat sebagai Presiden.   (ME)

SUMBER

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.