Header Ads

Sering Di Bully, Siswa SD Usia 9 Tahun Meracuni Puluhan Teman Sekolahnya



Sebanyak 25 murid Sekolah Dasar (SD) harus dilarikan ke rumah sakit di Turki setelah seorang siswa korban bullying menaruh cairan lem di botol minum mereka sebagai tindakan balas dendam.

Dilansir dari Daily Mail, Pelaku yang masih berusia sembilan tahun itu menyelinap masuk ke ruang kelas ketika anak-anak lain sedang mengikuti pelajaran olahraga di sekolah di distrik Yildirim. Dia membuka semua botol air mereka, meneteskan cairan lem di dalamnya, lalu mengganti tutupnya.

Setelah itu, teman-teman sekelasnya yang haus kembali dari kelas olahraga dan langsung mengambil botol mereka. Mereka semua langsung jatuh sakit dan langsung dilarikan ke Bursa Training dan Research Hostpital untuk dirawat.

“Salah satu murid menempelkan lem ke botol-botol air anak-anak kami. Paramedis memeriksa mereka, untungnya sepertinya mereka semua baik-baik saja,” kata seorang wali murid.

Juru bicara rumah sakit Dr Efrail Atici mengatakan tidak ada anak yang sakit parah. Untungnya, kini mereka semua telah pulang dengan kondisi baik.

Anak yang dikenal sebagai Z.A. telah dilaporkan mengakui perbuatannya. Ia memberi tahu para guru bahwa dia dendam karena teman-teman sekelasnya kerap menganggu dan mem-bully dirinya


Pejabat pendidikan sedang menyelidiki insiden yang terjadi di daerah Yildirim tersebut. Namun, pihak kepolisian tidak mungkin menjebloskan Z.A. ke jeruji besi karena ia berada di bawah usia kriminalitas Turki, yaitu 14 tahun.

SUMBER

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.