Header Ads

Serka Bejo,Sosok Tenaga Teknis Dibalik Kesuksesan Program TMMD 104




DELAPANENAM.COM  - Sukoharjo,23-03-2019. - Setelah mengikuti apel pagi dan pengecekan personil dilokasi TMMD,serka Bejo bergabung dengan rekan-rekannya sesama anggota satgas untuk melaksanakan pekerjaan terakhir penambahan berem untuk pengecoran rabat beton jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ini.

Setiap harinya Serka Bejo sll memimpin dan mengawasi setiap proses pembuatan jalan ini. Dari awal sampai akhir dia selalu datang kerja.

Diawali dengan menempuh pendidikan sekolah calon tamtama kecabangan zeni dan sekolah bintara kecabangan zeni juga,membuat serka Bejo sangat faham dan menguasai seluk-beluk pekerjaan tukang batu,teknik mencampur adonan semen pasir yang kuat bahkan juga tentang ilmu perkayuan dengan berbagai macam kelas kayu.

"Teori dan pelajaran yang kami terima saat menempuh pendidikan,akan berguna saat kita aplikasikan dan praktekkan dengan bekerja diapangan. Dan pengalaman demi pengalaman dalam bekerja akan membuat kita semakin baik kedepannya"ucap serka Bejo sambil tersenyum ceria.

Dialah Serka Bejo,yang merupakan motor dan sebagai tenaga teknis dibalik kesuksesan program TMMD Reguler ke-104 kodim 0726/Sukoharjo. Saat sekarang bertugas di satuan Zibang IV/SKA.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.