Header Ads

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kasatlantas Polres Kediri Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggotanya



KEDIRI, DELAPANENAM.COM - Disaat sebagian besar masyarakat masih belum memulai aktivitas, para personil Satlantas Polres Kediri sudah mulai melaksanakan apel pagi. Rabu (6/3/2019).

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan pukul 05.15 Wib di Lapangan Mapolres Kediri, dipimpin langsung Kasatlantas Polres Kediri, AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.

Apel pagi yang sebelumnya digelar rutin pada Pukul 06.00 Wib, dimajukan ke Pukul 05.30 Wib, tujuannya agar para personel mampu memberikan pelayanan lebih cepat kepada masyarakat seperti yang hendak ke sekolah, pasar, kantor atau aktivitas lainnya masyarakat di jalan.

Dalam kesempatan ini, Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K. menyampaikan kepada para personilnya, agar memulai aktivitas sesuai dengan tugas masing-masing. Termasuk melalukan pengaturan pagi di beberapa titik rawan kemacetan dan depan Sekolah.

Selain itu juga Kasatlantas mengingatkan agar dalam bertugas, para personilnya tidak lupa untuk selalu melakukan 3S (Salam, Senyum dan Sapa).


Menurut Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K., apel pagi dilakukan untuk memastikan kesiapan personil sebelum mereka memulai menjalankan tugas rutin. “Untuk apel pagi kami lakukan setiap hari. Dengan adanya kegiatan ini kami bisa memantau kondisi para personil. Khususnya mengetahui kesehatan mereka,” ungkapnya.

Sementara itu hal senada juga disampaikan Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K. “Dengan pelayananan pagi lebih awal, kami harapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan kinerja yang maksimal di Polres Kediri dalam mewujudkan predikat WBK dan WBBM yang telah dicanangkan”. Ucap Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K.(hr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.