Header Ads

Dukung Program Balita Sehat, Babinsa Kodim 1202/Skw Dampingi Posyandu



Singkawang, Kamis (9/5/19) - Babinsa Koramil 1202-17/Jagoi Babang, Sersan Dua Servi Riyono melaksanakan pendampingan pada kegiatan Posyandu di Desa Gresik, Kecamatan Jagoi Babang, Kab. Bengkayang.

Selain Babinsa Koramil 1202-17/Jagoi Babang dalam kegiatan posyandu juga hadir Danton Kes Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti, Letnan Dua Inf Teguh Dwi serta anggotanya Sertu Eka serta Bidan Desa Gersik, Ibu Nanik.

Komandan Kodim 1202/Skw,Letnan Kolonel Arm Victor J.L Lopulalan mengatakan, kegiatan pendampingan Posyandu oleh Babinsa dilakukan sebagai program upaya untuk meningkatkan kesehatan balita di wilayah binaan yang pelaksanaannya secara rutin setiap satu bulan sekali.

"Juga sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat," ujar Dandim 1202/Skw.

Dandim 1202/Skw, Letnan Kolonel Arm Victor J.L Lopulalan mengharapkan dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik. "Sehingga apa yang dilakukan Babinsa bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Dandim 1202/Skw. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.