Header Ads

Mulawarman Peduli, Babinsa Andang Tadarusan Bersama Warga Binaannya



Barabai Kalsel. delapanenam.com - Ibadah Puasa Ramadhan saat yang ditunggu-tunggu umat Islam, banyak sekali amal dan pahala   yang diberikan oleh Allah SWT bagi umatnya yang menjalankan,  dalam rangka mengambil berkah bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Babinsa Andang  melaksanakan Tadarusan di desa binaan, pada, Kamis, (16/5/2019).

Adalah Serda Slamet Buadi Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan melaksanakan Tadarusan setelah sholat tarawih berjamaah di musholla Al Hilal di Desa Andang  bersama warga binaan.

Pelaksanaan Tadarusan bersama warga ini sering dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan, selain untuk menambah pahala dan berkah bulan suci Ramadhan juga sebagai sarana komunikasi sosial dengan warga binaan, sekaligus memotivasi kaum muda untuk ikut serta dalam Tadarusan, ujar Slamet.

Sedangkan pengurus musholla Al Hilal bapak H. Syarkawi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini rajin mengikuti Tadarusan di musholla,  dengan adanya babinsa ikut Tadarusan, alhamdulillah jamaah sholat tarawih lebih banyak dan yang mengikuti Tadarusan pun bertambah pula, terangnya.(kodimbarabai).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.