Header Ads

Pelantikan Dukuh Klampis Desa Pengasih




Kulon Progo. delapanenam.com  - Kamis, 23 Mei 2019, bertempat di Balai Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, dilangsungkan Pelantikan Dukuh Klampis, Desa Pengasih, untuk menggantikan dukuh yang lama, yang telah habis masa jabatannya.

Pelantikan Dukuh Klampis terpilih (Ibu Suwarti, A.Md,) dihadiri oleh Kasi Kelembagaan dan Aparatur Pemerintah Desa (Risdiyanto, Sip.), Camat Pengasih (Ir. Aspiyah), Danramil Pengasih diwakili Pelda Sugeng Pramono, Kapolsek Pengasih (Kompol Salim), Sekcam Pengasih (Drs. A. Untung Subagya, MM.), Kades Pengasih (Joko Purwanto), Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Sekdes serta Perangkat Desa, Toga, Tomas dan Perwakilan warga dari Dusun Klampis.

Dengan dilaksanakannya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, Ibu Suwarti, A.Md., resmi  sebagai Dukuh Klampis, Desa Pengasih, Pengasih, Kulon Progo.  Ibu Suwarti, A.Md., terpilih sebagai dukuh baru setelah berhasil menggungguli calon-calon lainnya pada saat dilaksanakan ujian tertulis beberapa waktu yang lalu.   Pelantikan yang disaksikan oleh segenap pejabat, aparat dan warga pedukuhan tersebut berlangsung dengan tertib san khidmat, demikian disampaikan Babinsa Pengasih.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.