Header Ads

Pelihara Disiplin Prajurit, Kodim Barabai Melaksanakan Permildas



Barabai Kalsel. Disiplin merupakan modal utama bagi Prajurit TNI dalam kehidupan sehari-hari, disiplin merupakan nafas bagi Prajurit, disiplin Prajurit harus tetap dijaga dan dipelihara agar tidak pudar.

Dalam rangka memelihara sikap disiplin prajurit, Kodim 1002/Barabai melaksanakan Permildas (Peraturan Militer Dasar) dengan materi Peraturan Baris Berbaris dengan pemateri Pelda Matzain bertempat di lapangan apel Makodim Jl. Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah, pada Selasa, (28/5/2019).

Disampaikan oleh pemateri Pelda Matzain bahwa Permildas ini merupakan peraturan paling dasar bagi setiap Prajurit yang kita Terima pertama kali di lembaga pendidikan,ujarnya.

Untuk itu,  dalam rangkaian kegiatan minggu Militer bulan Mei ini mari kita sama-sama melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab dan di bulan suci ramadhan ini kita niatkan untuk ibadah,  sehingga apa yang kita kerjakan menjadi berkah untuk kita semua.tegas Matzain.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.