Header Ads

Sholat Subuh Berjamaah Bersama Bupati Cilacap




Cilacap - Bati Tuud Koramil 02/Jeruklegi Peltu Ismanto beserta dua orang anggota melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama Bupati Cilacap H Tato Suwarto Pamuji di Masjid Miftahul Huda Desa Jeruklegi Wetan Kecamatan Jeruklegi, Senin (27/5)

Tampak hadir mendampingi Bupati Cilacapbeserta rombonngan, para unsur Forkompinca Jeruklegi, Kepala Desa Jeruklegi Wetan Evy Sulistyawan beserta perangkatnya, Imam Masjid Kyai Kamsi, Takmir Masjid beserta warga masyarakat Desa Jeruklegi Wetan.

Takmir Masjid Bambang Sugeng menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Cilacap H Tato Suwarto Pamuji beserta rombongan yang telah berkenan sholat subuh berjama'ah di Masjid Miftahul Huda Desa Jeruklegi Wetan ini, semoga kehadiran bapak dapat memicu warga Desa Jeruklegi Wetan untuk meningkat ketaqwaan serta memotifasi ibadah kita semua," ucap Bambang.

Selanjutnya selepas sholat subuh berjamaah, Bupati Cilacap H Tato Suwarto Pamuji mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh warga Desa Jeruklegi Wetan, semuga amal ibadah yang kita laksanakan ini dapat di terima Allah SWT.

Bupati juga menghimbau agar warga mampu memanfaatkan momen bulan suci ramadhan ini dengan hal hal yang positif sebagai amal ibadah baik untuk bekal didunia maupun diakhirat nantinya. "Gunakanlah waktu semaksimal mungkin untuk beribadah dan tolabul ilmi untuk bekal di akherat nantinya mumpung masih ada kesempatan, karena kita tidak tahu dan sampai kapan umur kita, semoga ibadah puasa yang tinggal beberapa hari lagi ini kedepan kita selalu di berikan kekuatan iman," pungkasnya.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.