Header Ads

Dikeroyok Orang Misterius, Bulleng Aktivis Pasuruan Babak Belur

Pasuruan, Delanenam.com | Dunia aktivis Pasuruan kembali memanas. Pasalnya Abdul Hakim (40 ) atau yang biasa disapa Bulleng menjadi korban pengroyokan orang orang tak dikenal, Sabtu malam (8/6/2019).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 Wib, di jalan raya Wonosari Wonojati Pasuruan. Korban yang saat itu berada di warung kopi, tiba tiba didatangi segerombolan orang tak dikenal dengan jumlah yang cukup banyak. Tanpa basa basi pelaku berusaha mengambil Handphone (HP) dan memukuli korban. "Sekitar 12 orang tiba tiba mengeroyok saya di sebuah warung kopi" ujar Hakim.

Korban mengatakan sebelum  pengeroyokan menimpa dirinya, pria misterius itu berusaha mengambil HP miliknya. "Mula mula mereka mau ambil HP tapi saya masih berusaha bertahan," Jelasnya.

Usai melakukan aksinya, mereka para pelaku akhirnya melarikan diri dengan kendaraan yang mereka tumpangi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala, tangan dan dahi. HP korban yang berisi data pun raib digondol mereka.

Entah apa motifnya.....? hingga saat ini masih kabur dan dalam penanganan Polisi.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso SH mengatakan, kalau kasus ini dalam proses penyelidikan. "Masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi" singkat Slamet Via Whatsapp.

Dia juga menambahkan kalau perkara ini akan di backup Polres Pasuruan Kota. (Yud)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.