Header Ads

Dua Warga Rebono Dibacok, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Pasuruan, Delapanenam.com | Nasib malang dialami Sahrowi (33) dan Soleh (30) warga Desa Rebono Kecamatan Wonorejo Pasuruan.

Dua pria yang masih bersaudara ini harus tergeletak di rumah sakit akibat pembacokan yang dialami dirinya, Jumat 09/06/2019.

Informasi yang dihimpun wartawan, kedua korban ini, dibacok tetangganya sendiri yang kini melarikan diri sekitar pukul 18.30 Wib. Kejadian itu bermula ketika kedua korban mendatangi rumah terduga pelaku untuk menjelaskan sebuah permasalahan. Di situlah asal mula terjadinya pembacokan yang dialami korban.

Korbanpun berusaha bertahan dari sabetan clurit milik pelaku hingga dia terluka cukup parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bangil.

Jum'at siang kedua korban dirujuk ke RS. Saiful Anwar Malang karena lukanya cukup serius." Sekarang kedua korban dibawa ke RS. Malang karena luka bacoknya sangat serius," ujar adik korban kepada Wartawan.

Kejadian ini juga dibenarkan oleh AKP. I MADE JAYANTARA, SH selaku Kapolsek Wonorejo, Dia berharap pelaku menyerahkan diri. "Identitas yang dicurigai sebagai pelaku sudah kita kantongi, dan kami harapkan bisa segera menyerahkan diri ," ungkap Kapolsek Wonorejo kepada media. (Yud)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.