Header Ads

Hadiri Rakor Posko Simpatik Lebaran Pramuka Peduli, Ini Harapan Serma Mustadi




Cilacap - Batituud Koramil 09/ Kawunganten Serma Mustadi bersama unsur Forkopincam Kawunganten hadiri rapat koordinasi "Posko Simpatik Lebaran Pramuka Peduli Tahun 2019" Kwaran 110102 Kawunganten bertempat di Aula Sanggar Pramuka Kwaran 110102 Kawunganten, Selasa (04/06).

Ketua Kwaran 110102 Kawunganten Tri Nursanto, S.Pd, M.Pd, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir memenuhi undangannya. Atas nama Kwaran 110102 Kawunganten, dia titipkan anak-anak pramuka binaannya karena masih belajar dan butuh bimbingan. Harapannya kedepan bisa lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama Danramil 09/Kawunganten, Batituud Serma Mustadi mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan Pramuka Peduli, dari Forkompincam Kawunganten merasa terbantu. Mudah-mudahan keberadaan Pramuka membantu mengurangi kemacetan pada situasi mudik lebaran tahun ini.

"Kepada adik-adik Pramuka jaga kesehatan dan jaga etika, jangan sampai niat yang baik tercoreng dan menjadi hal yang tidak baik. Mari kita ciptakan kondisi yang aman, nyaman dan damai menjelang hari raya idul Fitri 1440 H khususnya di wilayah Kecamatan Kawunganten", pesan Serma Mustadi.

Rakor di Posko Simpatik Lebaran Pramuka Peduli Kwaran 110102 Kawunganten ini di hadiri Forkopincam Kawunganten, Kepala UPTD Puskesmas Kawunganten yang diwakili Rasiati, Ketua Kwaran Kawunganten Tri Nursanto, S.Pd, M.Pd dan pembina serta anggota Pramuka.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.