Header Ads

Dialog Interaktif Danlanud Dhomber Dengan Pendengar KP FM Balikpapan



Balikpapan, Kaltim - Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E., M.M. didampingi Kepala Dinas Personil Lanud Dhomber Mayor Adm Yogie Azhar, Dansatpom Kapten Pom Rizqi Sevta Evriano, dan Ps. Kapen Lanud Dhomber Kapten Sus Deni melaksanakan Dialog Interaktif di Radio KP FM Balikpapan. Sabtu, (13/7).

Dalam dialog interaktif dengan KP FM yang dipandu oleh reporter KP FM Awenk tersebut membahas tentang acara yang akan di gelar pada Bulan Agustus mendatang, dengan melaksanakan pengibaran bendera Merah Putih ,pada hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2019 mendatang yang di gelar oleh All Bikers & Scooteries Balikpapan yang akan di laksanakan di Base Ops Lanud Dhomber

Dalam dialog Interaktif tersebut, Danlanud mengatakan bahwa jiwa patriot dan nilai-nilai kejuangan harus terus ditanamkan kepada para generasi muda, untuk itu Lanud Dhomber siap mendukung acara tersebut.

Danlanud Dhomber menyambut baik acara yang akan digelar di Base Ops Lanud Dhomber, agar masyarakat lebih mengenal dan lebih dekat dengan TNI Angkatan udara.

Disampaikan juga oleh Komandan Lanud Dhomber setelah pelaksanaan dialog interaktif maksud dan tujuan kunjungan tersebut sekaligus untuk membina silaturahmi dan mempererat kerjasama antara Lanud Dhomber dengan KP FM Radio guna mempermudah penyebaran informasi-informasi dari Lanud Dhomber kepada seluruh lapisan masyarakat di Balikpapan Disamping itu, kunjungan tersebut dimaksudkan guna mendukung program kerja Lanud Dhomber di bidang Pembinaan Potensi Dirgantara.   (Penlanud)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.