Header Ads

Berhasil Bawa Atlet Tinju HST Raih Prestasi, Ini Harapan Serka Gusti.






Barabai Kalsel.  delapanenam.com -  Atlet Tinju Hulu Sungai Tengah kembali torehkan prestasi dalam kejuaraan Provinsi Kalimantan Selatan Tinju Amatir Piala Danrem 101/Antasari tahun 2019 yang laksanakan di Q-Mall Banjarbaru.pada (12 s,d 14/8).

Seperti dijelaskan oleh sekretaris Pertina Kabupaten Hulu Sungai Tengah Peltu Henri Murpianto, dalam kejurprov Tinju Amatir Piala Danrem 101/Antasari Pertina HST menurunkan 9 (sembilan) atlet dengan pelatih ketua Serka Gusti Ngurah Rai dan Murjani Rahman.

Dari sembilan atlet yang berlaga,  Delapan orang atlet berhasil membawa pulang medali  yaitu satu emas, tiga perak dan empat perunggu hanya satu atlet yang gagal membawa pulang medali.

Medali emas diraih oleh Nor Asiah siswa MAN 2 Hulu Sungai Tengah Kelas XII MIPA1 yang turun dikelas junior 44 kg. Medali Perak diraih oleh Siti Nur Riska Hidayati kelas 45 Kg Junior Putri, Muhammad Rizky Maulana kelas 49 Kg Junior Putra dan Muhammad Abdurahman kelas 56 Kg Junior Putra.

Sedangkan medali perunggu diraih oleh  Nur Idzatil Hasanah kelas 48 Kg Junior Putri, Rahil kelas 54 Kg Junior Putri, Muhammad Agus Saputra kelas 44 Kg Junior Putra dan Muhammad Abrar kelas 60 Kg Junior Putra," terangnya.

Sementara itu ketua pelatih Serka Gusti mengucapkan terimakasih kepada KONI HST, Disporapar HST, Kodim 1002/Barabai dan Yonif 621/Mtg yang telah mendukung dalam keberhasilan Atlet Tinju HST.



Harapan kami sebagai pelatih dengan torehan prestasi para atlet ini mohon kirinya Pemerintah Hulu Sungai Tengah memberikan dukungan sarana latihan yang memadai, mengingat selama ini kami berlatih hanya menggunakan sarana yang serba terbatas, banyak peralatan yang sudah rusak dan tidak layak pakai, tapi dengan semangat dan tekad yang kuat dari atlet serta dedikasi para pelatih kami berhasil membawa pulang medali.

Dan yang paling kami tunggu kedepan HST mempunyai Ring Tinju sendiri, agar dapat lebih berprestasi di setiap kejuaraan,  juga dapat membentuk sasana tinju di tiap Kecamatan,"pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.