Header Ads

Semarak Warna Warni Jalan Kampung Warga Tegal Jagung Sambut HUT RI Ke 74




Pasuruan, Jatim delapanenam.com -  Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74, warga tegal jagung RT05 RW 01kelurahan kandang sapi,kec panggungrejo. Kota Pasuruan menggelar kerja bhakti bersih lingkungan, hari minggu pukul 07.00 WIB.tanggal (04/08/2019)

Kegiatan kerja bhakti bersih lingkungan , Pemasangan Pernak - Pernik, Umbul - Umbul dan bendera sang sangka Merah Putih di lakukan oleh seluruh warga kandang sapi Kesemuanya tampak kompak bergotong royong bahu membahu satu sama lain.

Menurut andri(tesu) , selaku warga setempat bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyambut HUT RI yang ke 74 dan juga untuk menyambung rasa kegotong royongan antar warga.

Hal senada juga disampaikan oleh H.lindri cahyono  selaku Ketua RT 05 RW 01bahwa dirinya selalu siap memberikan yang terbaik buat lingkungannya, tidak hanya keamanan semata namun juga keindahan lingkungan serta kekompakan warganya selalu menjadi perhatian salah satunya dengan kerja bhakti.
"Saya selaku abdi lingkungan selalu siap untuk yang terbaik buat warga kami, dan ini merupakan bukti bahwa warga tegal jagung khususnya RT05 RW 01masih dan akan selalu kompak untuk bahu membahu memberikan yang terbaik," ucap H.lindri

Harapan untuk kedepanya, dalam kegiatan ini semoga masyarakat bisa lebih rukun serta bisa memberikan motivasi bagi warga lain dan kegiatan guyup rukun serta gotong royong seperti ini terus di lakukan bukan hanya pada momen HUT RI saja membersihkan lingkungan, namun bulan - bulan berikutnya juga lebih aktif membersihkan lingkungan." Karena Kebersihan Pangkal Kesehatan," tegas Andre.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.