Header Ads

Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 0821/02 Sukodono Hadiri Rakor Pilkades




Lumajang, Jatim, delapanenam.com - Bati Tuud Koramil 0821/02 Sukodono, Peltu Cahyo Purnomo mewakili Danramil menghadiri rapat koordinasi persyaratan bakal calon kepala desa di Aula Kantor Kecamatan Sukodono, Lumajang - Jawa Timur, Rabu (14/08/2019).

Rakor tersebut juga dihadiri oleh jajaran Forkopimcam Sukodono, KPP Pendidikan Sukodono, Panwas Kecamatan Sukodono, serta Panitia Pilkades serta Sekretaris Desa se-Kevamatan Sukodono.

Bayu Ruswantoro, Camat Sukodono selepas kegiatan mengatakan, rapat koordinasi yang dilaksanakan membahas tentang persyaratan dan kelengkapan administrasi bagi bakal calon kepala desa.

"Dalam rakor ini kita bahas persyaratan dan kelengkapan administrasi yang harus dipenuhi oleh bakal calon kepala desa," katanya.

"Diharapkan saat pembukaan pendaftaran nantinya, persyaratan dan kelengkapan administrasi yang diperlukan dapat dipenuhi, sehingga proses pendaftaran dapat berjalan tertib dan lancar," harap Bayu.

Di lain pihak, Bati Tuud Koramil 0821/02 Sukodono, Peltu Cahyo Purnomo mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu siap mendukung dan membantu terlaksananya proses pilkades yang aman dan tertib.

"TNI sebagai bagian dari aparat keamanan, akan siap bersinergi untuk mengamankan setiap tahap Pilkades, sehingga kondusifitas wilayah dapat terjaga," tegasnya.

"Semoga proses pelaksanaan pilkades di wilayah Kecamatan Sukodono, mulai dari pendaftaran sampai hari pelaksanaan pemilihan dapat berjalan dengan tertib, lancar, dan kondusif," pungkas Peltu Cahyo.

Pen

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.