Header Ads

Pemandangan Menakjubkan Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air- Lombok

Ketiga pulau ini merupakan tempat wisata yang eksotis di pulau Lombok, banyak turis lokal maupun mancanegara yang mengisi liburan mereka di ketiga pulau ini. ketiga pulau eksotis ini memiliki keunikan masing – masing tapi tetap memiliki keindahan yang sama yaitu pantai yang putih bersih serta air lautnya sangat bening.

Gili trawangan merupakan pulau terbesar sekaligus terjauh dari gili lainnya, pulau ini sangat cocok untuk anda yang menyukai pesta, serta dentuman music. Setiap malam di gili trawangan selalu digelar pesta hingga larut malam. Namun aktivitas yang paling sering dilakukan oleh wisatawan adalah snorkeling, scuba diving, berselancar dan bermain kayak. Selain itu disini anda juga bisa belajar berkuda mengelilingi pulau.

Gili Meno terletak diantara gili trawangan dan gili air, pulau ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan suasana yang tenang. Sedangkan gili air sangat cocok untuk wisata keluarga seperti bulan madu karena suasana disini sangat tenang. Di gili air anda juga bisa melakukan olahraga air seperti kitesurfing. Anda juga bisa melakukan snorkeling, jika anda beruntung anda dapat melihat kura – kura di berenang disini.



Dan yang paling unik dari ketiga pulau gili ini disini tidak diperbolehkan adanya kendaraan bermotor agar tidak mengganggu wisatawan yang mencari ketenangan. Jika anda ingin mengitari pulau anda harus menggunakan kuda atau speed boat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.