Header Ads

Penemuan Bayi Dalam Kardus, Gegerkan Warga Lorokan Kejayan

Pasuruaan, Delapanenam.com | Warga Desa Lorokan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, dibuat gempar dengan penemuan sesosok bayi di samping rumah salah satu warga Selasa 22/08/2017. Bayi yang diperkirakan baru lahir itu ditemukan warga disebuah kardus kecil lengkap denga ari-arinya.

Informasi yang didapat wartawan dilapangan, kejadian itu berawal, sekitar jam setengah dua dini hari, salah satu warga Desa Lorokan bernama Asia mendengar suara tangis bayi yang begitu kencang dari luar rumahnya.  Merasa tak enak akhinya Asia mencoba keluar, dan ternyata asal suara bayi itu dari samping rumahnya. Lebih kaget lagi, saat Asia mendapati sesosok bayi didalam kardus.

“jam setengah dua malam saya mendengar suara bayi disekitar samping rumah saya, perasaan saya sedikit takut tapi akhirnya saya beranikan diri lihat keluar, eh ternyata suara tangisan itu adalah suara bayi yang yang ada didalam kardus dekat rumah saya ” ujar perempuan itu kepada media.

Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan itu sempat menggegerkan warga sekitar. pasalanya warga tak menyangka ada ibu yang tega membuang bayinya apalagi suasanya malam hari. Hingga kini, asal muasal bayi malang itu masih belum ditemukan. Diduga bayi tersebut dibuang oleh ibunya karena dirinya hamil diluar nikah.  warga berharap, pelaku yang tega membuang bayi tak berdosa itu akan segera ditemukan. “Paling itu hamil diluar nikah mas, semoga ibunya segera ditemukan dan dihukum seberat-beratnya” ujar salah satu warga yang geram melihat kejadian itu.(Sule)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.