Header Ads

Pengobatan Gratis PC. Lazisnu Dapat Perhatian Kapolsek Pohjentrek

Pasuruan, Delapanenam.com | Kapolsek Pohjentrek Polres Kota Pasuruan, AKP Sumarno SH, menghadiri pengobatan gratis, yang ditempatkan di Desa Sungiwetan, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan itu. Kegiatan yang diadakan oleh PC. Lazisnu Kabupaten Pasuruan itu, dapat perhatian khusus dari Kapolsek Pohjentrek yang kala itu ikut turun langsung kelapangan Selasa 08/08/2017.

Pengobatan gratis yang yang diselenggarakan PC. Lazisnu di siang hari itu, bekerjasama dengan Rumah Sehat Baznas Surabaya. Tujuan utama diadakannya layanan kesehatan gratis di desa-desa ini, untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan. Disisi lain hal itu dilakukan untuk mewujudkan masyarakat yang peduli akan kesehatan itu.

Ratusan warga nampak berbondong-bondong mendatangi balai pengobatan gratis itu sejak pagi hari. Layanan pengobatan yang dimaksud yaitu chek-up dan penanganan yang bersifat rawat jalan.

Pelayanan gratis yang di buka untuk umum oleh PC. Lazisnu itu mendapat tanggapan baik dari para warga. Kegembiraan nampak jelas dari wajah warga desa yang hadir kala itu. Masyarakat selalu berharap agar layanan seperti ini bisa iya jumpai di desa lain. “seneng pak bisa berobat gratis, uang saya bisa saya simpan untuk makan” ujar kakek yang saat itu ikut berobat. (Yudie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.