Header Ads

Pengobatan Gratis Di Desa Tanggulangin, Dapat Perhatian Polsek Kejayan

Pasuruan, Delapanenam | Pengobatan gratis terhadap warga Kejayan dilaksanakan PC. Lazismu Surabaya, Jum’at , 08/09/2017. Puluhan warga terlihat antusias mengikuti pengobatan yang di gelar di Pendopo Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan itu, mulai pukul 09.00 Wib hingga selesai.
Pengobatan gratis kali ini, dilaksanakan PC. Lazismu Surabaya atas kerjasama Muspika se-Kecamatan Kejayan. Dalam giat pengobatan itu PC. Lazismu menurunkan Tim Medis untuk melakan pemeriksaan dan penyuluhan kepada warga Kejayan yang datang.
Bukan itu saja, para relawan yang yang turun kala itu juga memberikan pelayanan pemeriksaan gula darah dan asam urat. Dalam pemeriksaan kesehatan yang diturunkan PC. Lazismu itu di pimpin langsung Dr. Endik dan Dr. Riyan. Mereka juga dibantu oleh para tenaga operasional dilapangan.
Kegiatan yang dilakukan PC. Lazismu itu juga dihadiri Wakapolsek Kejayan Iptu H. Buchori. Dalam kesempatannya Iptu H. Buchori yang saat itu mewakili Kapolsek Kejayan berharap, agar kerjasama anatara PC. Lazismu denga Muspika semakin ditingkatkan dari waktu ke waktu. “Program seperti ini sangat dibutuhkan dan sangtlah mengena kepada masyarakat” harap Wakapolsek Kejayan Iptu H. Buchori
Hal senada disampaikan warga yang datang dalam mengobatan waktu itu. Mereka mengatakan acara seperti ini sangatlah membantu warga dikalangan bawah. “seneng saya pak bisa memeriksakan kesehatan secara gratis seperti ini, jadi kita bisa belajar hidup sehat sejak sekarang” ujar Muhammad kepada media. (Yudie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.