Header Ads

Wanita Tanpa Identitas, Tewas Mengenaskan Usai Dihantam Kereta Api

Pasuruan, Delapanenam.com | Wanita tanpa identitas tewas di lokasi usai ditabrak kereta api Mutiara Timur jurusan Banyuangi-Surabaya, Minggu, 03/09/2017. Korban tertabrak di km 74, perlintasan Dusun Mangkrengan Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 13.50 Wib.

Perempuan yang diperkirakan berusia belasan itu, tewas dengan kondisi sangat memperihatinkan. Bahkan terlihat sebagian anggota tubuhnya putus akibat kerasnya benturan yang dialami.

Informasi yang diperoleh wartawan di lapangan, saat itu segerombolan anak terlihat duduk di rel tempat peristiwa itu terjadi. Selang beberapa lama, datang kereta api lokomotif dengan nomor lambung CC 203 9802 dalam kecepatan tinggi. Dari kejauhan, kereta yang di masinisi oleh Ringga itu sudah berusaha membunyikan klakson berkali-kali, namun hal itu tak digubris korban, hingga peristiwa naas itu terjadi.

Kepada wartawan, petugas palang pintu perlintasan mengatakan, dirinya sering memperingatkan segerombolan pemuda yang berada tempat itu. “anak-anak itu sering berada ditempat itu, kita sudah ingatkan beberapa kali agar tidak berada di rel kereta, namun mereka tidak pernah menggubris bahkan kadang mengejek kita” ujar petugas palang pintu kepada media.

Salah seorang warga juga menuturkan, beberapa anak jalanan dan anak punk sering bergurau di rel kereta api, tak mau mendengarkan himbauan warga. “kalau ada kereta api mau lewat, mereka bereda di rel mas, nanti kalau sudah dekat mereka loncat kegirangan”  ujar salah satu warga.

Melihat kejadian ini, Kepolisian Sektor Grati langsung meng-evakuasi jasad korban ke RS. Soedarsono Kota Pasuruan. Petugas juga masih mencari teman-teman korban yang saat itu berada dilokasi kejadian. “Saya berharap masyarakat yang  merasa kehilangangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri wanita berambut panjang, memekai celana jeans biru, dan baju kota-kotak agar segera mendatangi rumah sakit” ungkap Kapolsek Grati. (Joko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.