Header Ads

Hilo Teen dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Gelar Lomba Kreasi Seni

Pasuruan,Delapanenam.com | Dalam rangka mengasah bakat dan kreatifitas siswa-siswi,  Hilo Teen bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan menggelar kompetisi kreasi seni, Rabu 04/10/ 2017. Sejumlah pelajar SMP-SMA se Kabupaten Kota Pasuruan mengikuti acara tersbut.

Lomba yang diselenggarakan di gedung Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan itu diikuti oleh sekitar 150 pelajar SMP dan SMA se kota raya Pasuruan.   Semangat para pelajar telihat jelas saat mereka berusaha mengeluarkan bakatnya didepan para panitia lomba.

Kepada wartawan Delapanenam.com, salah satu siswa menuturkan, bahwa acara seperti ini sangatlah membantu dalam mewujudkan bakat yang mereka miliki. “Saya berangan-angan bisa juara agar bisa membawa nama harum nama sekolah dan keluarga ke tingkat Jawa Timur” tutur Polos Siswi SMA itu kepada media Delapanenam.com.

Dia juga menambahkan, kegiatan semacam ini juga bisa membawa manfaat saat mereka lulus sekolah nanti. “Sebenarnya bakat teman-teman itu banyak, hal ini bisa kita praktekkan saat sudah lulus nantinya” Imbuh udin kepada media.

Dalam lomba kali ini, ada 3 (tiga) kriteria lomba yang sudah ditentukan panitia.  Yaitu lomba art talent (bakat seni) ,  artposte (menggambar poster) , dan artivity (kreasi daur ulang dari bungkus hilo teen).

Beny,  selaku manajer pemasaran PT.  Nutri food Indonesia menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggali bakat dan minat para pelajar di bidang seni. “Dengan kegiatan ini, kita berharap bakat para pelajar akan muncul” Tutur Beny kepada media.

Dia juga mengatakan, pihaknya akan mebawa Para pemenang lomba ke tingkat Jawa Timur, guna mengikuti festifal Hilo Teen tingkat provinsi. “Kita akan bawa mereka para pemenang ke provinsi agar bisa mengikuti Festival disana” Janji Manager pemasaran PT.  Nutri food Indonesia itu. (Warda)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.