Header Ads

Babinsa Desa Bangun Koramil 0815/11 Pungging Komsos Dengan Tokoh Agama


MOJOKERTO, DELAPANENAM.COM  -  Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilakukan melalui komunikasi sosial oleh Satuan Komando Kewilayahan sampai dengan tingkat Koramil dengan Babinsa sebagai unsur pelaksana. Kali ini Babinsa Desa Bangun Sertu Adi Kusuma Wardhana mewakili Danramil 0815/11 Pungging bersama unsur Forpimka hadir dalam kegiatan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor, Sabtu (20/01/2018) malam.


Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al-Mubarak Dusun Bangun Desa Bangun Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, dalam rangka pertemuan rutinan bersama Pemuda Ansor Ranting Bangun, Santri dan Masyarakat Desa Bangun dihadiri sekitar 150 orang, antara lain Camat Pungging diwakili Kasi Kesra Sutopo, Kapolsek Pungging diwakili  Wakapolsek Ipda Sugeng, Ketua GP Ansor Kecamatan Pungging Bahrul Huda, M.Pd.I., Bhabinkamtibmas Brigadir Agung, Pemuda Ansor, Anggota Banser dan Masyarakat.

Usai pembukaan dilanjutkan dzikir dan sholawat bersama, kemudian sambutan dari Kepala Desa Bangun H.Ikhsan, yang menyampaikan ucapan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan dzikir dan sholawat rutinan di Masjid Al-Mubarak,  semoga kegiatan ini menjadikan suri tauladan bagi kita semua khususnya Pemuda Ansor dan Masyarakat Desa Bangun.

Berikutnya, pihak Forpimka secara berturut-turut mulai Camat, Wakapolsek dan Danramil. Pada kesempatan tersebut, Babinsa Bangun Sertu Adi Kusuma Wardhana yang mewakili Danramil 0815/11 Pungging Kapten Inf Mujiono menyampaikan, apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan rutinan dzikir dan sholawat Rijalul Ansor yang diselenggarakan GP Ansor. Ini sebagai wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Babinsa juga berpesan, agar para orang tua yang memiliki putra putri yang menginjak remaja agar selalu waspada dan mengawasinya agar terhindar dari pergaulan yang kurang baik, terlebih dengan masih maraknya peredaran Narkoba hingga saat ini. Sebagai penutup acara, dalam pengajian tersebut diisi ceramah agama oleh KH. Mahfudzi.. (h)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.