Header Ads

Pembinaan Linmas Desa Sukoreno Untuk PAM Pilkada Serentak 2018

DELAPANENAM.COM - Hari Senin (25/06) Pukul 18.30 WIB diadakan Pembinaan linmas dan pembagian tugas dan tanggung jawab pengamanan Desa Sukoreno menjelang Pilgub dan wagub Jatim 2018 dan Pilbup dan Wabup Kab  Pasuruan 2018.


Kegiatan tersebut Bertempat di Balai Desa Sukoreno serta di Hadiri oleh kepala Desa Sukoreno Bapak.Karyanto Hadi, Babinkamtibmas Bripka Suyitno, Babinsa Sertu Rofik Usmanto, Ketua KPPS dan Anggota, Kadus se Sukoreno, linmas -+ 40 0rng.

Linmas merupakan bagian dari masyarakat sehingga mereka harus bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat lainnya dalam menanamkan sikap disiplin dan semangat Bela Negara setelah mendapatkan pembinaan.

Anggota Linmas merupakan ujung tombak yang ada di lapangan dalam rangka pertahanan dimasyarakat, untuk itu diharapkan program perlindungan masyarakat dapat terus diberdayakan dan ditingkatkan perannya terutama dalam menunjang program pemerintah dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, penanggulangan bencana, serta pemeliharaan ketentraman dan ketertiban umum.

Peran Linmas dalam rangka mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, bersama-sama dengan komponen bangsa yang lain, seperti TNI dan Polri selalu menjadi andalan bagi masyarakat.

Anggota Linmas harus dapat menjadi teladan bagi masyarakat di sekitarnya dalam menyikapi berbagai macam permasalahan atau pada saat wilayah kurang sejuk dan diharapkankan bisa  membantu agar desa bisa aman dan kondusif jelang Pilkada 2018. / MF

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.