Header Ads

Polres Pacitan sukseskan Pilkada Damai dengan Patroli guyub rukun di tingkat Forkopimcam

PACITAN -  Selasa (26/6/2018)
Upaya mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018, Polres Pacitan melalui Polsek jajaran melaksanakan kegiatan patroli ke TPS-TPS untuk melaksanakan pengecekan kesiapan tempat pungut maupun personil pengamannya.

Guyup rukun antar petugas pengamanan bersama penyelenggara Pilkada merupakan wujut tanggung jawab semua pemangku kepentingan untuk mensukseskan Pilkada serentak 2018 dan menjaga situasi damai dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan digelar besuk hari Rabu 27 Juni 2018.

Kapolres Pacitan Akbp Setyo K Heriyatno, S.H, S.I.K, MH selaku Kaopsres telah memerintahkan Polsek jajaran untuk terus melakukan koordinasi dengan lintas sektoral, "tingkatkan sinergitas dengan TNI dan penyelenggara Pilkada untuk mensukseskan Pilkada", perintahnya.

Dalam pelaksanaan patroli guyub rukun  Kapolsek Tulakan Akp Waluyo mengajak Danramil, Camat, PPK dan Panwas berangkat bersama-sama dari Mapolsek Tulakan menuju ke arah timur ke utara, ke barat dan kembali ke Mapolsek Tulakan.

Dalam giat patroli semua TPS dan personil pengamanan yang terdiri Polri, Linmas dan panitia secara keseluruhan telah siap melaksanakan Pilkada serentak 2018.  (Jon)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.