Header Ads

Babinsa 0819/15 Winongan Hadiri Seleksi Perangkat Desa

Pasuruan, DELAPANENAM.COM. Hari Rabu (18/07) Babinsa Minggir Serda Suwandi anggota Koramil 0819/15 Winongan menghadiri undangan seleksi perangkat Desa di Pendopo Desa Minggir Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan. 


Para calon perangkat desa yang sudah ditetapkan akan mengikuti seleksi yaitu tes akademi meliputi pengetahuan Idiologi, pengetahuan umum dan pengetahuan khusus/pemerintahan.

Dalam sambutannya Babinsa 0819/15 Winongan serda suwandi menyampaikan agar masing-masing bakal calon perangkat desa mentaati tata tertib serta mengikuti mekanisme tahapan-tahapan yang sudah dijadwalkan oleh panitia seleksi sehingga bisa berjalan lancar dan aman.

Untuk Panitia seleksi agar menjaga netralitas dengan tidak memihak salah satu calon agar seleksi pendaftaran calon perangkat desa berjalan sesuai dengan harapan dengan menghasilkan perangkat desa yang betul-betul mampu untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya nanti sesuai dengan jabatannya Sehingga desa lebih maju, baik tertib administrasi maupun pembangunan untuk kesejahteraan warga dan masyarakat desa minggir. (M.Fery)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.