Header Ads

Bati Tuud Koramil 0819/24 Nongkojajar Hadiri Rapat Kordinasi PPHBN


Pasuruan, DELAPAN ENAM.COM Hari Senin (09/07) Bati Tuud Koramil 0819/24 Nongkojajar Pelda Alamin menghadiri kegiatan rapat PPHBN (Persiapan Peringatan Hari Besar Nasional) yang digelar di Pendopo Kecamatan Nongkojajar  Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan rapat koordinasi dihadiri oleh Muspika Kecamatan Nongkojajar  bersama Kades sekecamatan Nongkojajar,  Kepala Kantor dan instansi terkait serta masyarakat sekitar Pendopo Kecamatan Nongkojajar.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas tentang rencana pelaksanaan rangkaian - rangkaian kegiatan terkait Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018.

Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar untuk menyusun pembentukan panitia dan  mempersiapkan rangkaian kegiatan – kegiatan guna memeriahkan terkait memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

Menurut Bati Tuud Koramil 0819/24  Nongkojajar Pelda Alamin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia tercinta, diharapkan berbagai macam kegiatan yang telah disepakati agar dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan dan dalam pembentukan panitia, supaya melibatkan Babinsa dalam kegiatan tersebut.

Diharapkan nantinya proses pelaksanaan seluruh rangkaian peringatan HUT ke – 73 RI Tahun 2018 di Kecamatan Nongkokajar  dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang diharapkan, ungkap Bati Tuud.


Pewarta :  W. Nirmala A 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.