Header Ads

Danramil 0819/11Beji Berikan Wawasan Kebangsaan Pada Siswa

Pasuruan, DELAPANENAM.COM. Hari Senin (16/07) Pukul 07.00 WIB Koramil 0819/11 Beji melaksanakan pemberian materi tentang wawasan kebangsaan pada hari pertama masuk sekolah Tahun ajaran 2018/2019 di SMK TRISAKTI BEJI .


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 0819/11Beji Kapten Arh Nanang Sugito, Serma Kaharudin Bati Komsos, Serda Wiga dan Kopda Bambang, serta para guru dan siswa siswi smk trisakti beji.
   
Pada kesempatan tersebut Danramil berpesan pelajar agar rajin belajar, menjaga kerapian seragam sekolah ,menghindari tawuran dan  kekerasan pada siswa baru, "Kalian harus rajin belajar karena masa depan kalian ditentukan oleh usaha kalian sekarang ini, yang rajin, tekun pasti memetik hasilnya. Kami berharap para murid akan mengerti dan tumbuh jiwa nasionalisme,”kata Danramil 0819/11Beji Kapten Arh Nanang Sugito.

Danramil juga menjelaskan, bahwa tujuan diberikannya materi wawasan kebangsaan kepada para pelajar ini adalah untuk menjadikan generasi penerus bangsa sebagai manusia yang ber Pancasila dan untuk membentuk generasi muda yang sehat jasmani dan rohaninya, memiliki pengetahuan dan ketram- pilan, dapat mengembangkan kreatifitas dan tanggung jawab, dapat menyuburkan sikap demokrasi dan penuh tenggang rasa disertai budi pekerti yang luhur serta mencintai bangsanya dan mencintai sesama manusia.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.