Header Ads

Danramil 21/ Purwosari dan Danramil 22/ Purwodadi Hadiri Acara Tradisi Pembaretan DIVIF 2 KOSTRAD


Pasuruan, DELAPAN ENAM.COM. Hari Sabtu (07/07/2018) Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Inf Hariyanto dan Danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Inf Nicolas menghadiri acara tradisi pembaretan DIVIF 2 KOSTRAD yang bertempat di Antaboga Purwodadi.


Kegiatan Tradisi Pembaretan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu tradisi satuan yang sudah melembaga dan dilestarikan dari waktu ke waktu, juga sebagai bentuk pengukuhan untuk menerima para prajurit TNI AD menjadi bagian dari keluarga besar keluarga  DIVIF 2 KOSTRAD Selain itu, untuk menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap satuan dan menanamkan kecintaan terhadap satuan, sehingga mampu menunjukkan kinerja yang optimal serta menghasilkan karya yang berkualitas. Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh PANGDIVIF 2 KOSTRAD.

Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Inf Hariyanto  menyampaikan kepada anggota tni yang telah dilakukan pembaretan agar segera menyesuaikan diri dengan satuan di lingkungan tugas serta tingkatkan kebersamaan dalam satuan sehingga akan tercipta soliditas guna mendukung pelaksanaan tugas pokok.

Sementara itu danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Inf Nicolas juga menyampaikan agar prajurit menjunjung tinggi kepercayaan tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan  serta  tanpa keragu-raguan sedikitpun, demi tegaknya citra dan martabat TNI.(M. Fery) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.