Header Ads

Kapolres Mojokerto Mendapat Surprise Hari Bhayangkara Dari Managemen Ayola Sunrise Hotel


MOJOKERTO  - Kepolisian Negara Republik Indonesia pada minggu kemarin tepat nya tanggal 1 Juli 2018 telah genap berusia 72 tahun. Tentunya 72 tahun bukan lah usia yang muda bagi sebuah institusi Negara yang bertanggung jawab langsung dibawah Presiden.

Secara mengejutkan pagi ini Senin (2/7/18) sekitar pukul 09.00 WIB Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Mendapatkan kejutan dari Managemen Ayola Sunrise Hotel yang datang ke Polres Mojokerto bersama staf nya dengan membawakan kue ulang tahun bertuliskan “Dirgahayu Bhayangkara Ke 72”.

Bapak Reki selaku GM Ayola Sunrise Hotel menyatakan, ”Kami dan segenap keluarga besar Ayola Sunrise Hotel mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke 72 Semoga Polri semakin dicintai masyarakat”. Ungkap nya saat diwawancara media.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ayola Sunrise Hotel dan kepada seluruh komponen masyarakat atas ucapan, doa, kiriman bunga dan perhatian yang besar kepada Polri yang sedang berulang tahun ke 72 tahun ini”. Terang AKBP Leo. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.