Header Ads

Kapolres Mojokerto Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 72


MOJOKERTO - Sudah merupakan Tradisi dalam setiap peringatan Hari Bhayangkara untuk melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan untuk mengenang jasa dan perjuangan para pejuang Polri.

Selasa (3/7/18) sekitar pukul 07.00 WIB bertempat Di TMP Gajah Mada Kota Mojokerto dilaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 72 Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota dan SPN Polda Jatim.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakan karangan bunga. Setelah pelaksanaan Upacara Ziarah, dilanjutkan dengan tradisi tabur bunga kepada makam para pahlawan.

Saat dimintai keterangan, AKBP Leo menyampaikan, “Ziarah makam pahlawan memang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dalam peringatan Hari Bhayangkara, hal ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang kembali jasa-jasa para pejuang Polri dalam merebut kemerdekaan sehingga kita sebagai generasi penerus nya bisa mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya guna membangun bangsa ini jauh lebih baik”. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.