Header Ads

Koramil 0819/03 Kraton Dampingi Pelatihan Instruktur Olah Raga PKPNU

Pasuruan, DELAPAN ENAM.COM. Hari Sabtu (07/07) Pukul 05.30 Wib s/d selesai Sertu Hariadi dan Sertu Laode Anggota Koramil 0819/03 Kraton melaksanakan pendampingan kegiatan pelatihan instruktur olah raga bertempat di Pondok Pesantren AT-TAQWA cabean Desa Mulyorejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan tersebut dalam rangka pendidikan kader penggerak Nahdlatul ulama (PKPNU) angkatan 8 PCNU Kabupaten Pasuruan dan dihadiri sebanyak 65 anggota PKPNU dan Instruktur sebanyak 7 orang, dan di selenggarakan selama dua hari.

Anggota koramil 0819/03 kraton menyampaikan kegiatan ini dilaksanakn dengan tujuan untuk membentuk personel agar mempunyai jiwa dan raga yang kuat, sehingga dalam bekerja mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi karena didukung oleh kondisi fisik dan mental selalu sehat.

“Sehat mahal harganya, oleh karena itu mari jaga kondisi kita masing-masing secara rutin, dengan berolahraga secara rutin, Insya Allah kita terhindar dari berbagai penyakit,” tambah Sertu Hariadi.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.