Header Ads

Sambangi Sekolah Koramil 0819/18 Pandaan Berikan Wasbang

Pasuruan, DELAPANENAM.COM. Hari Selasa (17/07) danramil 0819/18 pandaan kapten cba hadi wibowo yang diwakili oleh Batuud Koramil 0819/18 pandaan Pelda Pugub setyawan anggota koramil 0819/18 pandaan melaksanakan kegiatan wasbang pembekalan bahaya narkoba untuk generasi muda kepada siswa/siswi SMA Yayasan Pandaan Kabupaten Pasuruan. 


Dalam pembekalan tersebut Pelda Pugub setyawan menyampaikan
Bahwa narkoba perlu di cegah sejak dini sehingga perlu sosialisasi sejak dini terhadap generasi muda baik secara formal maupun internal dengan tujuan untuk memberikan penyuluhan tentang pentingnya bahaya narkoba serta upaya upaya pencegahan terhadap pengguna narkoba di kalangan generasi muda.

Pelda Pugub Setyawan menghumbau para siswa dan siswi agar mau menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai jiwa nasionalisme, semangat bela negara dan menjadi generasi muda yang tidak terjerumus dalam dunia hitam seperti menggunakan Narkoba.

Selain itu juga diberikan materi Wawasan Kebangsaan, diharapkan pelajar dapat meningkatkan motivasi dalam belajar serta pengetahuan tentang sejarah. Di antara pengetahuan sejarah bagaimana cara hidup sesuai berbhineka tunggal ika dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.(M. Fery) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.