Header Ads

Babinsa dan Babinkamtibmas Pucang Sawit Kompak Amankan Pentas Seni


Sutakarta  - Untuk meyemarakkan Hari Sumpah Pemuda ke - 90 Tahun 2018 pada Sabtu, 27 Oktober 2018 di kelurahan Pucang Sawit diadakan pentas Seni dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2018, kegiatan yang dihadiri jajaran kelurahan ini adalah  merupakan rasa syukur bahwa bangsa Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke - 90 dengan tema Bersatu Itu Indah.

Koptu Tarto Anggota Koramil 04/Jebres  Kodim 0735/Surakarta selaku Babinsa bersama Aiptu Suhardi sebagai Babinkamtibmas kelurahan Pucang Sawit sangat kompak membantu pengamanan kegiatan pentas seni tersebut. hal ini dilakukan dan menjadi suatu kewajiban dalam rangka untuk membabtu menciptakan kondisi wilayah yang aman dan nyaman sehingga warga masyarakat dapat menyaksikan hiburan dengan tenang.

Disampaikan oleh ibu Dyah Saraswati selaku Lurah Pucang Sawit bahwa Pentas Seni ini merupakan seni yang harus dipupuk dan dilestarikan jangan sampai luntur, terutama untuk generasi muda harus mampu menjaganya, jangan mudah terpengaruh dengan budaya barat  yang belum tentu positif.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Lurah Pucang Sawit Dyah Saraswati terima kasih atas kerjasamanya Babinsa dan Babinkamtibmas yang membantu kegiatan pentas seni pada malam hari ini, dengan harapan melalui kegiatan Seni Budaya ini warga masyarakat akan lebih semangat  dalam menjaga, melestarikan budaya kita  sehingga tidak terpengaruh oleh budaya dari luar, dan yang tidak kalah penting  memupuk rasa persatuan dan kesatuan semakin kuat dan kokoh.  (0735)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.