Header Ads

Dandim 0808/Blitar Hadiri Jagongan Kamtibmas Dan Tauziyah Kebangsaan


Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri kegiatan jagongan Kamtibmas dan tausiyah kebangsaan bersama elemen masyarakat kabupaten Blitar dalam rangka "Tolak Hoax, cinta Pancasila dan pererat silaturahmi bertempat di gedung Hoegeng Mapolres Blitar, Selasa (30/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM, jajaran Forpimda, para Tokoh agama Blitar, Tokoh masyarakat, Pemuda serta para awak media yang ada di Blitar.

Mengawali sambutanya Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha S.I.K ,SH,MH mengatakan "Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain itu bertujuan untuk merespon situasi yang berkembang di daerah lain yang beberapa waktu lalu terjadi agar tidak sampai ke wilayah Blitar, "Ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres Blitar juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak diam dalam merespon kejadian yang mengganggu kebhinekaan serta persatuan

Untuk itu mari kita memperat persatuan dan kesatuan salah satunya dengan cara sering berkomunikasi, sering bertemu sehingga persaudaraan tetap terjalin dengan kuat.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Blitar Drs Rijanto,MM juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Blitar dan para Forpimda serta para Tokoh Masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini.

Guna menjaga situasi yang kondusif di wilayah Blitar kita harus menanamkan sikap rumongso handarbeni/merasa memiliki di semua lapisan dengan semboyan "Kita Kompak Bisa" maka tidak akan ada masalah yang tidak teratasi, "Kata Bupati Blitar.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Biantoro, SE saat dimintai keterangan usai melaksanakan jagongan juga mengatakan "sangat mendukung dengan adanya kegiatan jagongan  yang di gelar oleh Kapolres Blitar,

Karena kegiatan ini salah satu upaya dalam menjaga silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antara polri dengan masyarakat.

POLRI, TNI dan masyarakat merupakan mitra kerja dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, damai serta tetap kondusif.

"Untuk itu hubungan silahturahmi yang selama ini berjalan dengan baik agar tetap dijaga dan ditingkatkan Tutur Dandim 0808/Blitar, (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.