Header Ads

Siapakah dr. Gamal Albinsaid


Setelah sukses dengan lebih dari 600 peserta pada kompetisi esai dan desain “GAMAL BERBAGI” pada pertengahan tahun 2016, kini dr. Gamal Albinsaid Management Team kembali mengajak kalian semua untuk membuat desain atau poster motivasi yang diambil dari quote-qoute motivasi dr. Gamal Albinsaid. Qoute Design Competition kali ini bertema “PESAN MEMBARA UNTUK BANGSA”

Sebelum beranjak lebih jauh, mari kita kenalan dengan dokter muda asal Malang ini.
Siapa sih sebenarnya dr. Gamal Albinsaid? Dokter Gamal Albinsaid merupakan CEO Indonesia Medika yang telah mengembangkan berbagai inovasi kesehatan, diantaranya Garbage Clinical Incurance, Homedika, dan Siapa Peduli.

Berawal dari misi sosial tersebut, dr. Gamal mendapatkan beragam penghargaan. Salah satunya penghargaan The Prince of Wales Young Sustainability Entrepreneur, yang diberikan Pangeran Charles di Inggris.

Tidak hanya itu, dr. Gamal diundang Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai pembicara 19th World Festival of Youth and Students di Moscow dan Sochi, Rusia, 15 Oktober 2017. dr. Gamal berbicara di depan 25.000 pemuda dari 150 negara. Tak berhenti di sini, Gamal, mengaku akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan kesehatan.

Meski berlatar belakang pendidikan seorang dokter, Gamal selama ini juga sering menjadi MOTIVATOR bagi anak muda. Dia mengaku senang membantu orang lain. Sebagai seorang Social entrepreneurship, Gamal harus terus berinovasi menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan kemajuan teknologi. lihat artikel asli > http://kompetisi.gamalalbinsaid.com/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.